7.5 C
New York
Friday, April 19, 2024

Netizen Apresiasi Kapolres Siantar Tangkap Geng Motor

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Polres Pematangsiantar gerak cepat melakukan penangkapan terhadap geng motor anarkis, yang akhir-akhir ini sangat meresahkan dan mengganggu kenyamanan masyarakat.

Dalam penangkapan, pada Sabtu (20/1/24) malam, Polres Pematangsiantar mengamankan 10 orang pemuda, yakni 2 dari Jalan Merdeka dan 8 di Jalan Medan. Dari para pemuda itu, polisi mengamankan 2 unit sepeda motor, 1 rantai dan 1 buah golok panjang.

Penangkapan terhadap para pemuda yang disebut pasukan geng motor ini, mendapat respon positif dari masyarakat internet atau netizen di laman Instagram.

Baca juga:Penyiar Radio di Deli Serdang Dibacok Komplotan Diduga Geng Motor

Dalam postingan penangkapan diupload di akun Yogen Hero, yang merupakan akun resmi Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno, para netizen banyak memberikan apresiasi.

Salah satunya akun Ismoyozld, dalam komentarnya mengapresiasi Kapolres dengan mengungkapkan penolakan terhadap keberadaan geng motor di Kota Pematangsiantar.

“Mantap Komandan, kota siantar jangan ada Gemot (Gemot). Kasih shock terapy Ndan,” tulis akun Ismoyozld, seperti dilansir, pada Senin (22/1/24).

Baca juga:15 Remaja Diduga Anggota Geng Motor Diamankan Polisi di Binjai

Kemudian akun Apin_leo, juga menyampaikan terima kasih atas kinerja Kapolres menangkap para pemuda yang meresahkan Masyarakat tersebut.

“Mantap pak, masyarakat sangat berterimakasih dan apresiasi setinggi-tinggi nya untuk ini,” tulis Apin_leo.

Netizen juga berterima kasih, karena telah memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berkegiatan malam hari untuk mencari rezeki.

Baca juga:Geng Motor Remaja Bentrok, Warga Lubuk Pakam Ketakutan

Related Articles

Latest Articles