16 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Mobilnya Sampai Ringsek, Pedangdut Difarina Kecelakaan di Tol

Gresik, MISTAR.ID

Pedangdut asal Tuban Difarina Indra (24) alami kecelakaan di jalan Tol Jombang-Mojokerto (Jomo) yang membuat mobilnya alami kerusakan parah. Syukurnya, Difarina selamat dari kecelakaan tersebut dan hanya mengalami luka-luka.

Kanit PJR Jatim III AKP Imam Syafudin Rodji membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskannya, mobil Toyota Innova Zenix Nopol S 101 FA yang ditumpangi Difarina melaju dari arah Gresik menuju ke Madiun.

“Minibus warna putih itu dikemudikan Aldis Himawan (19), warga Desa Dasun, Lasem, Rembang, Jateng. Sampai di KM 703.400 B sekitar pukul 15.10 WIB, ban belakang sebelah kanan mobil Innova tersebut pecah sehingga hilang kendali,” jelas AKP Imam, Kamis (8/6/23).

Baca juga: Cegah Kecelakaan Tunggal di Bangun Pane, Camat Minta Pasang Pembatas Jalan

Akhirnya menabrak guard rail sebelah kiri pembatas jalan tol dan berhenti di bahu jalan. Selain Difarina dan supir bernama Aldis, ada dua orang penumpang lainnya.

“Aji Himawan (26), warga Desa Dasun Lasem Rembang Jateng. Juga Nafik (27) warga Desa Tasikagung Kecamatan/Kabupaten Rembang. Semuanya selamat dan alami luka di beberapa bagian tubuh,” bebernya.

Sedangkan Difarina mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah mendoakan kebaikan untuknya. Dia membenarkan dirinya selamat dan tidak mengalami luka parah akibat kecelakaan.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Tebing Tinggi Renggut Jiwa Pengendara Sepeda Motor

“Terima kasih atas doanya. Maaf jika tidak bisa balas satu persatu. Alhamdulillah aku dan semua yang ada di mobil selamat dan tidak ada yang luka parah. Dari kejadian ini, semoga kita smeua dalam lindungan Allah SWT,” tulis di Instagram story. (detik/hm20)

Related Articles

Latest Articles