16.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

L300 Tabrak Sepeda Motor di Karo, Ibu dan Putra Sulungnya Tewas, 1 Kritis

Karo, MISTAR.ID

Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Jamin Ginting Km 66 tepatnya di depan Rumah Makan BPK Imanuel, Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo pada Selasa, (23/8/22) sekitar pukul 19.20 WIB merenggut nyawa seorang ibu dan putra sulungnya berusia 15 tahun. Sementara putra bungsunya, Pangeran Putra Tarigan (7) kini masih kritis di rumah sakit.

Kapolsekta Berastagi AKBP Lindung Marpaung melalui Kanit Lantas Polsekta Berastagi Iptu Poltak Hutahean, Rabu, (24/8/22) membenarkan adanya peristiwa berdarah tersebut.

“Kecelakaan lalu lintas itu berawal ketika satu unit mobil pickup Mitsubishi L 300 warna hitam BK 9816 SJ yang dikendarai Ucok Situmorang (26) warga Desa Sumbul Pegagan Kabupaten Dairi, melaju dengan kecepatan tinggi dari Berastagi menuju Kabanjahe,” sebutnya.

Baca juga: Korban Tewas Bertambah Jadi 5 Orang Akibat Tabrakan Maut KA Vs Mobil Travel di Perbaungan

Setibanya di TKP, kata dia, pada jalan lurus dua arah, pengemudi tersebut berusaha mengelakkan mobil pick up yang sedang parkir di badan jalan yang tidak diketahui identitasnya dan L300 tersebut mengambil jalur ke kanan.

Di saat bersamaan, datang dari arah depan satu unit sepeda motor Honda Supra warna hitam BK 4027 SE yang dikendarai oleh Virzio Tarigan (15) yang biasa dipanggil Tarigan. Remaja putra ini membonceng ibu kandungnya Destriani Duma Br Siadari (44) dan juga adiknya Pangeran Purba Tarigan (7). Tabrakan pun tak terhindarkan lagi.

Korban Destriani Duma Br Siadari yang diketahui ini beralamat di Desa Rumah Berastagi Kecamatan Berastagi ini mengalami luka robek di sela sela jari tangan kiri, luka robek pada betis kaki kanan, luka robek pada pergelangan kaki kanan, luka memar pada betis kiri lalu dibawa ke Rumah Sakit Efarina Etaham. Sayangnya, sesampainya di RS, Duma Br Siadari dan anak tertuanya, Virzio Tarigan dinyatakan meninggal dunia.

Baca juga: Lampu Sepeda Motor Padam, 2 Pekerja Ternak Ayam Tewas Tabrakan di Deli Serdang

“Sementara korban kritis, Pangeran Purba Tarigan mengalami luka kepala bagian belakang bengkak luka lecet. Paha kanan bengkak lalu dibawa ke Rumah Sakit Efarina Etaham untuk mendapatkan perawatan. Jadi barang bukti sudah kita amankan satu unit mobil L 300 dan sepeda motor satu unit ,” ucap Iptu Poltak Hutahean. (eva/hm09)

Related Articles

Latest Articles