10.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Ketua BPN FKPPI Sumut Diringkus Polisi Diduga Aniaya Pengelola Parkir Hotel

Medan, MISTAR.ID

Pihak Kepolisian berhasil mengamankan seorang pria yang merupakan Ketua BPN FKPPI Sumut berinisial IM alias B (47) terkait dugaan penganiayaan terhadap pengelola parkir hotel Grand Antares bernama Surya beberapa hari lalu.

Kasi Humas Polrestabes Medan, Iptu Nizar Nasution mengatakan Unit Reskrim Polsek Medan Kota berhasil mengamankan pelaku pada, Jumat (8/3/24) kemarin.

“Iya siang hari sekira pukul 13.00 WIB, petugas mendapatkan informasi pelaku sedang berada di kawasan Jalan SM Raja, akhirnya petugas mengamankan pelaku yang sedang bersama temannya di area Hotel Grand Antares,” ujarnya ketika dikonfirmasi mistar.id, Minggu (10/3/24) pagi.

Nizar mengatakan pelaku merasa terkejut saat diamankan karena merasa dirinya telah melakukan perdamaian dengan pihak korban. Meskipun begitu Nizar mengatakan IM alias B tetap mengakui telah menganiaya korban.

Baca juga: Kasus Pemukulan Pengelola Parkir Dilidik Polisi, Pelaku Diduga Oknum FKPPI

“Dia mengakui perbuatannya, selanjutnya sudah dibawa ke Polsek Medan Kota untuk pemeriksaan,” tuturnya.

Kasi Humas Polrestabes Medan itu juga mengatakan pelaku yang merupakan Ketua BPN FKPPI Sumut itu kini sudah ditetapkan sebagai Tersangka.

“Jabatannya Ketua BPN FKPPI Sumut, sudah ditetapkan tersangka dan sekarang sudah dilakukan penahanan,” ungkapnya.

Nizar mengatakan pelaku dan para teman-temannya mengaku saat datang ke Hotel Grand Antares guna melakukan pemesanan gedung untuk giat pelantikan pengurus FKPPI Medan.

“Dirinya mengakui telah memukul korban sebanyak satu kali dengan alasan terpancing emosi,” pungkas Nizar.

Related Articles

Latest Articles