12.6 C
New York
Monday, May 13, 2024

Ketua BPN FKPPI Sumut Diringkus Polisi Diduga Aniaya Pengelola Parkir Hotel

Diberitakan sebelumnya, Korban, Surya Yudistira yang merupakan Manajer PT San Solusindo atau pengelola parkir hotel menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh pelaku pada, Selasa (27/2/24) lalu.

Pengeroyokan sekaligus penganiayaan itu terjadi di parkiran hotel Grand Antares, Jalan SM Raja dan terekam oleh kamera CCTV.

Diceritakan Surya kejadian terjadi sekira pukul 11:27 WIB. Kata Surya, awalnya dirinya ditelepon sama anggotanya karena ada orang FKPPI mau ketemu dengan dirinya.

“Jadi saya dihubungi dengan anggota saya menyebut orang FKPPI mau bertemu. Saya bilang, nanti saya datang,” ujar Surya Yudistira, kepada Mistar.id Kamis (7/3/24) sore.

Baca juga: Presidium GM FKPPI Dukung Pengusutan Pengerusakan Plank HGB PTPN2 di Tanjung Morawa

Lanjut Surya, sesampainya di lokasi saya jumpai langsung orang FKPPI nya ada sekitar 7 orang lebih kalau dari rekaman video, ujarnya lagi.

“Begitu saya sampai saya langsung bersalaman dan memperkenalkan diri dengan salah satu dari mereka bernama Jul Ilham, oknum FKPPI. Saya bilang, saya pimpinannya. Jadi mereka juga memperkenalkan diri dari FKPPI,” tambahnya.

Surya mencoba menanyakan dalam rangka apa sejumlah orang tersebut menjumpai dirinya. Orang-orang tersebut mengaku sebagai perwakilan dari pihak hotel grand Antares.

“Pada saat itu, saya tanya lagi orang hotel atas nama siapa, dirahasiakan. Kemudian saya diundang untuk masuk ke dalam. Awalnya saya gak tahu mau ketemu sama siapa, pihak hotel atau dari mereka dan saya menolak karena saya gak ada perintah dari atasan,” tuturnya.

Related Articles

Latest Articles