6.9 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Juru Parkir Curi Molen Cor dari Kantor Lurah

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Soerang juru parkir berinisial MD (29) harus berurusan dengan polisi setelah dirinya diketahui mencuri molen cor beton milik Kantor Lurah Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar.

Kapolsek Siantar Selatan Iptu Maxi Manurung mengatakan, bahwa pencurian tersebut sudah lama terjadi, yakni pada Senin (1/8/23) lalu. Dia mengatakan pelaku baru ditangkap pada Selasa (5/3/24), setelah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan pengumpulan bukti-bukti.

“Setelah dilakukan penyelidikan dengan memeriksa para saksi, dan informasi masyarakat diketahui berdasarkan bukti yang cukup diduga keras pencurian tersebut dilakukan oleh MD,” ucap Kapolsek, Rabu (6/3/24) Siang.

Baca juga: Aksi Pencurian Sepeda Motor Terekam CCTV, Pelaku Belum Tertangkap

Kapolsek menerangkan, MD ditangkap personel dari Jalan Cipto, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan. Dalam penangkapan itu, polisi juga mengamankan satu unit betor yang digunakan untuk mencuri molen cor beton dari Kantor Lurah Simalungun.

“Saat ini pelaku MD sudah diamankan pihan Polsek Siantar Selatan guna diproses tindak pidana pencurian,” tutupnya. (Roland/hm20)

Related Articles

Latest Articles