22.5 C
New York
Friday, May 24, 2024

Ingin Mempertahankan Rumah Tangganya Jadi Alasan Wanita ini Rela Dianiaya Suaminya Oknum Polisi

Medan, MISTAR.ID

DM boru Sihombing, istri oknum polisi mengaku ingin mempertahankan rumah tangganya menjadi alasan rela dianiaya sang suami sejak 9 tahun menikah.

Menurut ibu tiga orang anak ini, selama ini dirinya memilih diam atas perbuatan keji sang suami karena ingin mempertahankan rumah tangganya.

“Selama ini saya tidak membuat laporan karena saya merasa ingin mempertahankan rumah tangga saya, sampai saya berhenti kerja untuk rumah tangga saya,” ujarnya sambil menangis tersedu-sedu saat ditemui di Polda Sumut, Selasa (16/4/24).

Meskipun sudah diberikan kesempatan untuk mengubahnya, namun sang suami tetap saja tidak merubahnya. Malah, pria yang berprofesi sebagai Polisi itu menganiaya sang istri hingga berkali-kali.

Baca juga : Oknum Polisi Diduga Aniaya Istrinya Ternyata Dipicu Hal Sepele

“Sebelumnya saya bekerja di BPJS Ketenagakerjaan sebagai pegawai dan berhenti sekitar 3 tahun yang lalu karena permintaan suami. Dia meminta agar saya berhenti bekerja karena selama ini saya bertanya kenapa selalu ribut dan apa maunya,” tuturnya.

Saat itu, sang suami, Bripka BS beralasan tidak ada yang melayaninya karena istri sibuk bekerja dan hanya dilayani pembantu saja. Mendengar hal itu, boru Sihombing pun memilih mengundurkan diri dari tempat ia bekerja.

“Karena kan saya bekerja dari pagi sampai sore sehingga dia bangun Saya sudah tidak ada. Jadi saya berpikir untuk kebaikan rumah tangga saya, maka saya tinggalkan pekerjaan saya tadi,” ujarnya.

Related Articles

Latest Articles