21.7 C
New York
Wednesday, June 19, 2024

Pasca Libur Lebaran, Dirut RSU Haji Medan Ajak Pegawainya untuk Semangat Kerja Kembali

Medan, MISTAR.ID

Pasca libur lebaran 1445 hijriah, Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Umum (RSU) Haji Medan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara  (Sumut) mengajak karyawannya untuk semangat bekerja kembali melalui Halal Bihalal, Selasa (16/4/24).

Kegiatan yang dilaksanakan setiap tahunnya ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi para pejabat struktural dan seluruh pegawai para tenaga kesehatan (nakes) dan dokter di lingkungan rumah sakit yang berada di Jalan Rumah Sakit Haji No 47 Kelurahan Kenangan Baru Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang.

“Halal bihalal setiap tahunnya kita lakukan. Tujuannya adalah sebagai ajang silaturahmi, mengumpulkan semangat kembali dari cuti panjang dan kita juga menyadari bahwa pelayanan publik tetap nomor satu yang harus tetap kita utamakan agar dapat melayani masyarakat secara maksimal,” jelas Dirut RSU Haji Medan Pemprov Sumut, dr Rehulina Ginting, MKes diwakilkan Kabag Umum, dr Aria Novita Pasaribu dan Kepala Subbag Ketatausahaan dan Rumah Tangga, Hastriani Rusmana.

Baca juga : Pasca Libur Lebaran, Sebagian ASN Pemko Medan Ada yang Cuti dan WFH

Hadir pada halal bihalal itu para pejabat struktural, kepala instalasi, perawat, para dokter spesialis, dokter senior dan seluruh pegawai. Sedangkan untuk tingkat kehadiran para pegawai mencapai 100 persen.

“Kalaupun ada yang cuti karena cuti ibadah atau umroh. Kita tidak boleh absen kecuali yang cuti ibadah seperti umroh,” sebut Aria Novita.

Dijelaskannya juga pada saat masa mudik hingga lebaran, tingkat pasien yang berobat ke RSU Haji Medan cukup banyak dan tetap pihaknya memberikan pelayanan yang maksimal.

Related Articles

Latest Articles