13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Gegara Kesal dan Depresi, Anak Tega Bunuh Ibunya

Medan, MISTAR.ID

Seorang anak bernama Wem Pratama tega membunuh M yang merupakan ibunya di Jalan Tuba III, Medan Denai, Medan. Aksi itu nekat dilakukan pria berusia sekitar 30 tahun itu karena depresi.

Sesuai hasil video beredar memperlihatkan Wem telah terduduk di sebuah halaman rumah. Tampak tangan Wem telah diikat ke belakang.

Saat itu beberapa warga mencoba menanyakan penyesalan Wem yang telah membunuh ibunya. Namun Wem mengaku merasa tidak kasihan meski telah menghabisi nyawa ibunya.

Wem berdalih tega membunuh karena kerap dimarahi ibunya. “Nggak, Bu. Rasa kasihanku sudah habis, Bu. Benar kubilang sekarang ini rasa kasihanku sudah habis,” kata Wem seperti yang terlihat dalam video, Rabu (3/4/24).

Baca juga: Sadis! Tak Terima Dinasehati, Anak Tega Bunuh Ibu Kandung

“Iya karena direpetin juga,” sambungnya.

Kepala Lingkungan 13, Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Maesal Putra menyebutkan warga sekitar memang telah mengetahui hubungan ibu pelaku dengan Wem selama ini. Maesal mengatakan Wem melakukan itu karena kesal melihat orang tuanya.

“Memang kami di kampung sudah tahu kelakuan Wem ini bagaimana sama orang tuanya kan,” kata Maesal kepada Harian Mistar.

“Katanya kesal aja dia begitu melihat orang tuanya,” sambungnya.

Selain itu, Wem juga mengaku depresi sehingga tega membunuh ibu kandungnya tersebut. “Aku seperti depresi ini,” tutur Maesal menirukan Wem saat diinterogasi (raja/hm17)

Related Articles

Latest Articles