12.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Ditimpa Pohon Saat Hujan Deras, Tangan Siswa SMKN I Lubuk Pakam Patah

Deli Serdang, MISTAR.ID

Naas dialami salah satu siswa SMK Negeri I Lubuk Pakam. Mahdan Afriza, warga Desa Dalu X, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang tidak sadarkan diri usai tertimpa pohon di depan sekolahnya di Desa Pagar Marbau III, Kecamatan Lubuk Pakam setelah hujan deras, Rabu (20/3/24) siang.

Tangannya patah. Oleh pihak sekolah dan warga sekitar, korban diboyong ke RS Grand Medan Lubuk Pakam untuk perawatan medis. Sementara jalan umum di SMK Negeri I Lubuk Pakam sempat beberapa lama tidak bisa dilalui, akibat pohon yang tumbang melintang di badan jalan beraspal tersebut.

Informasi dihimpun menyebutkan, hujan deras di kawasan itu diduga menjadi penyebab pohon besar yang sudah lapuk itu tumbang dan mengenai sejumlah siswa SMKN I yang berjalan di bawahnya.

Teman korban berhasil mengelak, sehingga tidak tertimpa pohon. “Patah tangannya ketimpa pohon, pingsan dia, sudah dibawa ke rumah sakit. Keretanya Honda Vario remuk,” ujar salah seorang warga sekitar.

Baca Juga : Diguyur Hujan Deras, Pagar Kantor PGRI Disdik Deli Serdang Roboh

Saat dikonfirmasi hal ini, Kepala Desa Pagar Merbau III, Budi Cayadi mengatakan saat itu korban baru pulang sekolah mengendarai sepeda motor. Tiba-tiba pohon di depan sekolahnya tumbang dan menimpa dirinya.

“Korban mengalami luka di kepala dan tangan. Sudah dibawa ke RS Grend Med,” ucap kepala desa.

Usai kejadian, pohon tumbang yang melintang di jalanan langsung dievakuasi pihak desa dan Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK) Pemkab Deli Serdang. Saat ini jalanan lancar kembali. (sembiring/hm24)

Related Articles

Latest Articles