13.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Begal Sadis Beraksi di Kampung Gunung Siantar, Fortuner Raib, Korban Berdarah-darah

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Aksi begal sadis terjadi lagi di Kota Pematang Siantar. Kali ini pelaku begal beraksi di Kampung Gunung, Kelurahan BP Nauli, Kecamatan Siantar Marihat, Minggu (14/1/24) sekitar pukul 15:30 WIB.

Informasi yang diperoleh Mistar dari warga setempat, aksi begal dilakukan oleh dua orang, terhadap seorang pengemudi Toyota Fortuner. Menurut warga, kedua pelaku merupakan penyewa mobil tersebut.

“Pelakunya dua orang, korbannya sopir mereka sendiri. Katanya memang mereka merental mobil yang dilarikan itu, sekaligus sama sopirnya,” kata Boru Tampubolon, saat ditemui Mistar.id di Kampung Gunung, Senin (15/1/24) siang.

Baca Juga: Polisi Amankan Truk Pengangkut 3 Ton BBM Bersubsidi di Langkat

Menurut warga, korban sempat memberikan perlawanan terhadap kedua pelaku. Namun, karena kalah tenaga, korban tidak dapat mempertahankan mobil yang dikendarainya. Sang sopir bahkan mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala.

“Kan si korban itu datang ke sini, dibantu pengumpul rumput, katanya mau ditarget itu lehernya pakai pisau, dia melawan, tapi yah besar juga luka nya,” sebut warga.

Kondisi korban saat meminta pertolongan pun sangat mengenaskan. Badan dan kepala berlumur darah, sedangkan kakinya berlumpur.

Setelah korban tak berdaya, pelaku langsung tancap gas melarikan mobil, dan bahkan hampir menabrak pengguna jalan yang melintas.

“Kami kan gak tahu. Tapi memang pas lewat dari sini kencang kali mereka,” sambung Boru Tampubolon lagi.

Baca Juga: Satu Orang Korban Luka Akibat Ledakan di Jalan SM Raja Medan

Warga juga sangat menyesalkan adanya kejadian ini, yang membuat nama kampung mereka menjadi buruk. Menurut warga, baik pelaku maupun korban bukan merupakan warga setempat.

“Gak tau kita siapa itu, jadi takut lah nanti orang ke kampung kami ini,” kesalnya.

Terpisah, Kapolsek Siantar Marihat AKP Relina Lumban Gaol membenarkan adanya kasus pembegalan tersebut. Ia mengatakan, bahwa saat ini kasus telah ditangani Polres Pematang Siantar.

“Sudah ditangani Polres, anggota kita sudah berpatroli ke sana,” kata Relina saat dikonfirmasi. (Roland/hm22)

Related Articles

Latest Articles