15 C
New York
Sunday, October 1, 2023

Mobil Truk Tabrak Warung Pinggir Jalan

Sei Rampah, MISTAR.ID
Sebuah mobil truk Colt Diesel hilang kendali hingga menabrak sebuah warung jajanan dan bengkel motor di pinggir jalan Alternatif Kampung Pelintahan,Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah,Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (21/4/2022). Truk itu akhirnya masuk ke dalam sungai yang ada disamping warung.

Sementara kondisi warung dalam keadaan ambruk berserakan. Selain mobil truk Colt Diesel kosong yang terjungkal ke dalam sungai turut pula sepeda motor Yamaha Nmax yang parkir dan orang yang ada diwarung.

Jupri Ardiansyah salah seorang saksi mata mengatakan mobil truk Colt Diesel yang datang tiba -tiba dari Kecamatan Tanjung Beringin menuju Kecamatan Sei Rampah dalam posisi laju kencang. Setelah melewati tikungan kanan ,tiba -tiba mobil hilang kendali dan melaju kejalur kanan hingga menghantam warung jajanan dan bengkel motor serta menabrak orang yang ada di dalam warung.

Baca juga:Diduga Korban Tabrak Lari, Pengendara Satria FU Tewas Tenggelam di Tao Silalahi Dairi

Akibat dari kejadian tersebut tiga orang turut menjadi korban masuk ke dalam sungai, yakni pemilik warung Adi, anak perempuannya Ratih dalam kondisi luka berat. SedangkanĀ  seorang lagi merupakan pembeli yang hingga kini belum ditemukan.

Saat ini sopir mobil truk tersebut sudah diamankan warga.(hery/hm06)

Related Articles

Latest Articles