21.1 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Diduga Korban Tabrak Lari, Pengendara Satria FU Tewas Tenggelam di Tao Silalahi Dairi

Dairi, MISTAR.ID

Feri Sitohang (21) pemuda warga Desa Paropo, Kecamatan Silahisabungan, Kabupaten Dairi, ditemukan tewas tenggelam di Tao Silalahi Danau Toba, Kamis (21/4/22). Saat ditemukan, ada sejumlah luka di wajah korban.

Jasad Feri ditemukan sekira pukul 08.30 WIB oleh tim yang terdiri dari Babinsa Koramil 01/Sumbul, Babinkamtibmas Polsek Sumbul, bersama Tim BPBD Silalahi dan aparat Desa Paropo serta dibantu masyarakat setempat.

Menurut warga sekitar, awalnya pada Rabu (20/4/22) sore, tepatnya di Bukit Sitihus tepian Danau Toba, atau akses jalan penghubung Silahisabungan-Paropo, terdengar suara benturan yang sangat keras. Kemudian seorang warga mendatangi lokasi asal suara benturan tersebut. Di sana, warga melihat sepeda motor Suzuki Satria FU BK 3866 AEG sudah dalam posisi terlentang habis kecelakaan. Namun saat itu, pengendaranya tidak terlihat.

Dicurigai, pasca kecelakaan, korban terpental ke Danau Toba. Upaya pencarian pun dilakukan sejak Rabu (20/4/22). Kemudian pada Kamis (21/4/22) tepatnya pukul 08.30 WIB, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan wajah luka-luka.

Meski begitu, warga mengaku bingung, apakah Feri merupakan korban tabrak lari ataukah korban kecelakaan tunggal. Informasi lain menyebutkan, sekira pukul 17.50 WIB pada Rabu (20/4/22), Feri Sitohang berangkat dari Desa Paropo menuju Silalahi dengan mengenderai Sujuki Satria FU untuk menjemput ibunya.

Sementara itu petugas BPBD Dairi, Janwar Silalahi lewat telepon selulernya membenarkan penemuan jenazah korban di Tao Silalahi. Dia menyebut, korban ditemukan di kedalaman 15 meter. “Pencarian dilakukan bersama masyarakat mulai pukul 08.30 WIB,” ungkapnya.

Korban diduga mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motornya dan jatuh serta masuk ke danau. Karena di jalan dekat lokasi ditemukannya jenazah korban, terdapat sepeda motor dan sendal. “Sepeda motornya ditemukan mengalami kerusakan. Tetapi belum bisa dipastikan apakah korban kecelakaan tunggal atau tabrak lari.(manru/hm15)

Related Articles

Latest Articles