6.2 C
New York
Tuesday, January 31, 2023

Saat Cowok Bilang Sayang tapi Bukan Pacar

MISTAR.ID

Pernah mengalami hal ini ? Bukan pacar, tapi dia panggil kamu ‘sayang’. Haruskah kamu jadi baper dan menanggapinya atau membiarkannya saja?

Perkara dipanggil sayang oleh lawan jenis bisa membuat kamu baper, memiliki perasaan campur aduk, senang, tapi dia bukan pacar kamu. Ini juga membuat kamu bingung apa dia benar-benar sayang atau itu hanya sapaan yang tidak berarti apa-apa.

Nah, sebelum kamu menganggap panggilan sayang itu secara serius, mari diskusi apa saja artinya saat cowok bilang sayang padahal bukan pacar.

1. Gombal
Ada banyak laki-laki di luar sana yang menunjukan jurus gombalannya pada setiap wanita yang dia temui.

Saat cowok panggil kamu sayang padahal kalian baru kenal, ya itu berarti hanya gombalan semata yang tidak berarti apa-apa. Bisa jadi dia hanya bercanda atau hanya menghangatkan susana saja.

Ada juga tipe laki-laki genit yang memang suka sayang-sayangan setiap waktu, mungkin untuk merayu, catcalling, menginginkan ‘sesuatu’, atau sebagainya. Kamu pasti paham kan. Jangan kamu hiraukan panggilan sayang dari tipe laki-laki seperti itu.

Baca juga:Operasi Kasih Sayang, Tim Gabungan Pemko Medan Jaring Pelajar dari Warnet dan Kafe

2. Persahabatan
Ini dia panggilan sayang dari sahabat laki-lakimu yang sudah kamu kenal cukup lama. Ya, kamu tahu dia memang suka memanggil kamu ‘sayang’ karena dia sayang sama kamu sebagai sahabat. Bisa jadi, dia juga punya panggilan sayang dengan nama lainnya untukmu.

Umm, kata pepatah laki-laki dan perempuan tidak bisa jadi sahabat. Tapi, pada kehidupan nyata kamu (perempuan) bisa memiliki sahabat (laki-laki) dengan cara yang ajaib. Sahabat laki-laki yang memanggil kamu sayang tapi tidak akan sange saat melihat kamu tanpa busana, best true friendship.

3. Tidak Berarti Apa-Apa
Apa artinya saat cowok bilang sayang padahal bukan pacar? Ya, mungkin itu tidak berarti apa-apa.

Bisa jadi dia tidak sengaja memanggilmu seperti itu. Bisa jadi karena kamu sangat cantik dan dia memujimu dengan kata sifat yang manis cause you are such a darling.
Ya, dia terbiasa memanggil cewek cantik dengan sebutan sayang. Orang yang panggil kamu sayang bukan berarti benar-benar menyayangi (dari hati) namun itu hanya (bisa jadi pujian) atau sapaan biasa.

4. Modus PDKT
Sudah berapa lama kamu kenal dengan laki-laki yang tiba-tiba memanggil kamu sayang? Seberapa dekat hubungan kalian?

Bila kalian memang dalam proses PDKT, ya dia panggil kamu sayang bisa jadi karena sedang modus untuk memikat kamu lebih dalam lagi. Nah, itu bisa berupa gombalan atau dia serius mengatakannya.

Bila bingung, ya kamu harus lihat lagi usaha dia untuk mendapatkan kamu. Lihat apakah dia perhatian sama kamu, komunikasi kalian seperti apa, karakter dia bagaimana, dan hubungan dekat dalam format lainnya.

5. Mungkin Memang Sayang Beneran
Mungkin laki-laki yang memanggil kamu sayang itu diam-diam memang menyayangi kamu. Kamu bisa merasakan itu dari cara dia memperlakukan kamu.

Dia bukan hanya tiba-tiba memanggil kamu sayang, namun dia selalu baik sama kamu, sering membantu kamu, dekat dengan hati kamu, terasa hangat, dan kamu mungkin juga merasakan sinyal-sinyal cinta di antaranya.

Baca juga:Mantan Pacar Masih Sayang Kamu, Benarkah?

6. Dia Memang Begitu
Kamu tahu tipe laki-laki yang suka berkumpul dengan geng cewek-cewek, umumnya dia memang sering menyapa cewek lain dengan sebutan sayang tanpa alasan apapun. Ya, dia memang begitu.

7. Pertemanan Biasa
Bukan hanya sahabat laki-laki, teman laki-laki biasa bisa saja juga memanggil sayang. Ah, ini memang membingungkan ya, tapi kamu jangan baper dulu.

Bisa jadi kamu sangat menyebalkan lalu dia bilang, “Sayang, ngomongnya jangan kencang-kencang dong…” Saat dia kesal dan dia malah memarahi kamu dengan lembut.

Mungkin kalian sudah cukup akrab dan satu-dua kali memang saling melempar gombalan atau lelucon genit seperti itu. Mungkin itu memang cara kerja di lingkungan pergaulan kalian.

Jadi, kamu bisa coba mempelajari, kalimat sayang yang pria utarakan. Jangan keburu baper, karena bisa merugikan perasaanmu sendiri.

‘Sayang’ itu hanya kata-kata tanpa arti sampai kamu melihat laki-laki itu berjuang demi kamu dan bekerjasama untuk memiliki hubungan cinta yang sehat dan langgeng. (yourdevan/hm06)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,690FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles