21 C
New York
Friday, May 3, 2024

Tak Terima Dinikahi Pria Lain, Jahwadi Bacok Pacar Mantan Istri

Deli Serdang, MISTAR.ID

Jahwadi (56) dan istrinya Ramla (53) telah bercerai 10 tahun lamanya. Meski begitu Jahwadi tidak terima jika Ramla menikah lagi dengan pria lain, yaitu Zulkhaidi (54) warga Dusun V, Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Saat mengetahui rencana mantan istrinya, Jahwadi warga Jalan Rahayu Pasar VI Tembung Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang lantas membacok Zulkhaidi dan temannya Awaluddin (56) warga Jalan Bakaran Batu, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Morawa.

Informasi dihimpun, peristiwa yang mengakibatkan kedua korban tersebut mengalami luka bacok terjadi di rumah Ramla di Padang Bolak Dusun II, Desa Naga Timbul, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (10/2/24) malam.

Ketika itu pacar Ramla, yaitu Zulkhaidi bersama Awaluddin mendatangi tempat tinggalnya. Karena yang datang adalah pria yang akan menikahinya maka Ramla menyambut kedatangan kekasihnya itu.

Namun kedatangan Zulkhaidi dan kawannya diketahui oleh Jahwadi. Ia lantas mendatangi rumah mantan istrinya. Melihat kedua pria itu, pelaku naik darah.

Jahwadi yang sebelumnya pernah mengancam akan membacok pria yang mendekati mantan istrinya itu membuktikan ucapannya.

Baca juga: Pemerkosa Pacar Ditangkap Polres Deli Serdang, Begini Tanggapan LPA

Jahwadi membacok Zulkhaidi dan Awaluddin menggunakan parang. Setelah itu ia kabur meninggalkan rumah mantan istrinya. Sedangkan kedua korban yang mengalami luka dilarikan ke klinik terdekat.

Petugas Unit Reskrim Polsek Tanjung Morawa Jajaran Polresta Deli Serdang yang mendapat info langsung turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. Namun pelaku sudah sempat melarikan diri.

Diduga lelah bersembunyi dari kejaran polisi, Jahwadi akhirnya menyerahkan diri ke Polresta Deli Serdang, Senin (12/2/24).

Dikarenakan korban buat laporan pengaduan di Polsek Tanjung Morawa maka Polresta Deli Serdang menyerahkan Jahwadi ke Polsek Tanjung Morawa.

“Jahwadi sudah diamankan di komando dan masih dilakukan pemeriksaan,”jelas Kapolsek Tanjung Morawa AKP Firdaus Kemit saat dikonfirmasi Selasa (13/2/24). (sembiring/hm17)

Related Articles

Latest Articles