11.6 C
New York
Monday, May 6, 2024

Mau Demo Judi, Mahasiswa Dipukuli saat Menuju Polresta Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Sejumlah massa dari Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) yang akan melakukan unjuk rasa ke Polresta Deli Serdang, Senin (29/4/24), ketiban apes. Sebelum tiba di depan Polresta Deli Serdang Jalan Sudirman Lubuk Pakam, mereka dihadang sekelompok pria di Simpang Tangsi.

Sekelompok pria tersebut diduga berupaya mengintimidasi. Pernyataan sikap yang dibawa pendemo dirampas dan seorang pendemo bernama Iskandar Muda alias Muda diduga dipukul kelompok pria yang menunggunya.

Meski sempat dihadang sekelompok pria, namun tidak membuat massa Dema takut. Mereka terus menuju Polresta Deli Serdang. Setibanya di Polresta, puluhan personel Kepolisian di tempat itu melakukan pengawalan ketat terhadap massa.

Baca Juga : Pelaku Penganiaya Mantan Istri Belum Ditangkap Polresta Deli Serdang

Dalam pernyataan tertulisnya yang ditandatangani Kordinator Yusril Mahendra dan Ketua Umum Mahdayan Tanjung, mereka mendesak Polda Sumatera Utara dan Polresta Deli Serdang untuk menindak dugaan maraknya perjudian di Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

Usai berorasi, perwakilan massa kemudian diterima Kabag Ops dan Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang yang berjanji akan menindak lanjuti informasi yang disampaikan. Sedangkan massa yang dipukul kemudian buat laporan pengaduan. (sembiring/hm24)

Related Articles

Latest Articles