32.1 C
New York
Thursday, July 18, 2024

Polsek Dolok Merawan Himbau Warga Bersinergi dan Sosialisasi Operasi Katarak Gratis

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi, Aiptu Tri O Simbolon melaksanakan sambang kepada masyarakat dan mensosialisasikan adanya operasi katarak terhadap warga di Desa Mainu Tengah, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), pada Senin (6/5/24).

Dalam kegiatan tersebut, Tri mengajak masyarakat yang ditemui untuk bersinergi dengan kepolisian dalam bidang keamanan, serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan tempat tinggalnya.

“Kepada warga apabila memiliki permasalahan agar terlebih dahulu menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas maupun perangkat desa supaya ditindaklanjuti lebih awal,” imbuhnya.

Baca juga:Dikonfirmasi Apa Solusi Hilangnya Motor, Kapolsek Dolok Merawan Malah Kirim Link Berita

Terkait apabila adanya gangguan kamtibmas, Tri meminta warga untuk segera menghubungi layanan call center.

“Jika masyarakat mengalami maupun melihat tindak pidana, dapat menghubungi layanan call center 110 dan WhatsApp (WA) Polres Tebing Tinggi di nomor 081260664044. Nantinya petugas kepolisian akan menerima keluhan dan masukan dari masyarakat,” ucapnya.

Di penghujung kegiatan, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat bahwa Polres Tebing Tinggi bekerja sama dengan Komunitas Lions Club Tebing Tinggi Royal akan mengadakan operasi mata katarak gratis. Kegiatan itu akan dilaksanakan pada 12 Mei 2024 bertempat di Rumah Sakit Bhayangkara TK III Kota Tebing Tinggi.

Baca juga:Sudah 16 Hari, Kapolsek Dolok Merawan Belum Mampu Ungkap Curanmor

“Apabila ada yang berminat melakukan operasi katarak gratis, warga bisa menghubungi Bhabinkamtibmas dan perangkat desa untuk selanjutnya akan didaftarkan,” sebut Tri. (nazli/hm16)

 

 

Related Articles

Latest Articles