26 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Pegawai Bandara Kualanamu Dibegal 3 Pria Bercelurit di Jalan Karantina Ikan

Deli Serdang, MISTAR.ID

Dwicky, seorang pekerja di Bandara Kualanamu, dibegal tiga pria bersenjata celurit sepulang dari bekerja, Kamis (2/5/24) malam. Akibatnya, warga Gang Pinang, Desa Beringin, Kecamatan Beringin, Deli Serdang itu haurs merelakan sepeda motor Yamaha Scorpio B 6097 BDS miliknya dibawa kabur.

Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi ketika Dwiky melintas di Jalan Karantina Ikan, Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin.

Sebelumnya, sekira pukul 22.30 WIB, Dwiky pulang dari bekerja di Bandara Kualanamu, beriringan dengan temannya perempuan mengendarai sepeda motor masing-masing.

Baca juga: Residivis Pencurian Kembali Ditangkap Usai Beraksi di Jalan KF Tandean Tebing Tinggi

Karena terowongan fly over sudah ditutup pihak pengelola bandara, para pekerja bandara yang tinggal di Kecamatan Beringin dan Lubukpakam terpaksa memutar dari Jalan Karantina Ikan.

Di tengah perjalanan, tiba-tiba tiga pria boncengan mengendarai Honda Vario memepet Dwiky dan mengatakan dia menggeber-geber sepeda motornya. Padahal sebenarnya, Dwiky tidak ada menggeber sepeda motornya. Lalu ketiga pria itu mengeluarkan clurit dan menodongkan ke arah Dwiky.

Takut dengan ancaman celurit, Dwiky pun terpaksa menghentikan kendaraannya. Sedangkan, teman wanita Dwiky langsung tancap gas karena ketakutan.

Baca juga: Penganiaya Mahasiswa yang Hendak Unjuk Rasa di Polresta Deli Serdang Ditangkap

“Korban ditinggal begitu saja dan sepeda motornya dibawa kabur oleh ketiga begal itu,” kata salah seorang warga sekitar, Jumat (3/5/24).

Disebutkan warga itu, Dwiky ditolong suaminya yang melintas di tempat. Selanjutnya, Dwiky diantar pulang ke rumahnya.

Kasus ini akan dilaporkan ke Polsek Beringin Polresta Deli Serdang. (Sembiring/hm22)

Related Articles

Latest Articles