19.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Smashnya Diblokir Megawati, Ratu Voli Korsel Murka

Seoul, MISTAR.ID

Ratu Voli Korea Selatan (Korsel), Kim Yeon Koung terlihat kesal hingga berteriak di lapangan saat Liga Voli Korea, Minggu (24/12/23) lalu. Pasalnya, smash yang ia berikan kepada tim Indonesia berhasil diblokir oleh Megawati.

Tindakan Kim Yeon Koung ini dianggap tidak terpuji dan mendapatkan banyak komentar negatif. Menanggapi kekesalannya yang terekam video, Kim Yeon Koung angkat bicara. Dia berkata, tindakannya tersebut memang dianggap tidak sopan di Korsel.

“Meski dianggap tidak terpuji, saya akan tetap meluapkan emosi dan bermain dengan lebih bersemangat. Hal itu tidak apa-apa selama Anda segera tenang kembali. Saya kira dengan melakukan itu, pemain lain juga bisa lebih fokus,” kata Kim Yeon Koung, Rabu (27/12/23) dalam pernyataan resminya.

Baca juga: Megawati Hangestri Tercatat Pemain ASEAN Paling Bersinar di Liga Voli Korsel

Kim Yeon Koung mengakui bahwa dia merasa frustasi dan tidak dapat menahan emosinya saat itu.

“Meskipun mengekspresikan emosi dianggap kurang baik di Korea, tapi itu dapat diterima selama tidak merugikan orang lain,” tambahnya.

Tim Indonesia sendiri harus kalau pada pertandingan akhir pekan lalu dengan skor 3-1. Pertandingan selanjutnya akan digelar pada Kamis (28/12/23). Dimana, Megawati Hangestri Pertiwi bersama timnya akan menghadapi Pink Spiders lagi.

Red Sparks (Tim Indonesia) saat ini menempati posisi kelima dalam klasemen setelah menyelesaikan putaran ketiga Liga Voli Korea, dengan mengumpulkan 24 poin dari 18 pertandingan. (mtr/hm20)

Related Articles

Latest Articles