27.2 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Kevin Sanjaya dipasangkan dengan Rahmat Hidayat

Jakarta, MISTAR.ID

Menurut Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), atlet bulu tangkis dobel putra Kevin Sanjaya Sukamuljo akan bermain bersama Rahmat Hidayat untuk sementara waktu.

Keputusan ini dibuat karena Kevin ingin memilih Rahmat sebagai pasangannya baru, kata Herry Iman Pierngadi, Kepala Pelatih Ganda Putra Pelatnas PBSI.

Herry mengatakan, “Saya sudah bicara dengan Kevin. Saya kasih pilihan, dan rupanya dia milihnya Rahmat.”Sebagaimana diumumkan Rabu oleh PBSI, tim dobel putra sedang bersemangat mencari pasangan baru Kevin setelah pasangan Kevin, Marcus Fernaldi Gideon, yang masih menjalani operasi tumit kaki kanan.

Mungkin karena Rahmat menjadi anggota tim utama, sering berlatih, dan kadang-kadang diajak makan, dan Kevin juga pergi bersamanya. Selain itu, komunikasinya lebih lancar.

Baca juga : Sejarah Indonesia Open, Ajang Bulu Tangkis Paling Bergengsi di Negara Ini

Pembimbing yang dikenal sebagai “coach naga api” terus menghitung dan memilih turnamen yang akan diikuti Kevin dan Rahmat.

Saya masih menghitung poin untuk turnamen dan memilih turnamen mana yang akan mereka ikuti terlebih dahulu. Herry menjelaskan, “Kita pilih enam bulan ke depan.”

Muhammad Rayhan Nur Fadillah adalah pasangan Rahmat sebelumnya. Setelah Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan cedera, ia sempat bermain bersama Pramudya Kusumawardana di beberapa turnamen tahun sebelumnya.

Pada saat itu, Pramudya/Rahmat berhasil meraih dua gelar—Indonesia International Challenge 2022 dan Indonesia Masters 2022 Super 100—di arena tersebut.

Herry sebelumnya mengatakan bahwa Marcus mengalami cedera saat bermain di Singapore Open awal Juni tahun ini. (Antara, hm19)

Related Articles

Latest Articles