33.1 C
New York
Monday, June 24, 2024

Timnas Indonesia Kalah 0-2 dari Uzbekistan, Warga Siantar Kecewa Lagi

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Tim nasional (Timnas) Indonesia harus terhenti di babak semifinal Piala AFC U-23 Qatar 2024, setelah kalah 0-2 dari timnas Uzbekistan saat berlaga di Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium, pada Senin (29/4/24) Malam.

Pada babak pertama, kedua kesebelasan sama-sama tidak mampu untuk mencetak gol, namun Uzbekistan berhasil memimpin pada babak kedua, melalui sepakan Norchaen pada menit ke-68, setelah menerima umpan crosing dari Muhammadqodir Hamraliev, Uzbekistan memimpin satu gol.

Baca juga : Nobar di Lapangan Adam Malik Siantar Sempat Terkendala, Penonton Kecewa

Selanjutnya, pada menit ke-84 Indonesia harus mengalami kerugian, setelah kapten tim Rizky Ridho diganjar kartu merah oleh wasit, setelah melanggar pemain Uzbekistan, Jasurbek Jaloliddinov.

Tim kesebelasan Uzbekistan pun bisa menggandakan keunggulan, setelah Arhan membuat gol bunuh diri, saat kemelut di depan gawang Indonesia pada menit ke-86.

Pertambahan waktu hingga 16 menit tidak merubah papan skor, Uzbekistan menyabet tiket ke final Piala AFC setelah mengkandaskan perlawanan Timnas Indonesia 2-0.

Baca juga : Eks Gubernur dan Pj Gubernur Sumut Nobar Timnas U-23 di Rumdis

Hasil tersebut pun memukul para pecinta sepakbola yang ada di tanah air. Terutama penggemar bola di Pematangsiantar. Mereka kecewa kedua kalinya, setelah penayangan nobar di Lapangan Adam Malik sempat terkendala.

“Hancur kita, dua kali lah, nonton macet, timnas kalah. Tapi itu pun kita patut menyemangati Timnas Indonesia,” sebut Aprindo, warga Siantar yang setia mendukung Timnas Indonesia. (roland/hm18)

Related Articles

Latest Articles