6.9 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Kemenangan luar biasa Ginting di Singapore Open Diwarnai oleh Antusiasme Penonton

Jakarta, MISTAR.ID

Anthony Sinisuka Ginting, pebulu tangkis tunggal putra, berbicara tentang kemenangannya pada turnamen Singapore Open 2023 di Singapore Indoor Stadium, Minggu, meskipun dia mendapat dukungan dari banyak penonton.

Akibat banyaknya dukungan dari dalam arena, pemain bernomor dua itu mengatakan bahwa bertanding ibarat seperti bermain di rumah sendiri.

Saya lebih suka bermain di rumah sendiri. Penonton telah memberikan dukungan sejak awal. Saya sangat berterima kasih atas bantuan Anda. Di Jakarta, Minggu, Ginting menyatakan, “Saya selalu merasa senang setiap datang ke Singapura.”

Pebulu tangkis yang berasal dari Cimahi, Jawa Barat, itu sudah dua kali menaiki puncak arena BWF Super 750.

Perbedaan dengan gelar juara tahun lalu hanya terletak pada musuh yang berbeda. Pada tahun-tahun sebelumnya, saya adalah musuh Kodai Naraoka. Rasanya hampir sama; satu-satunya perbedaan adalah saya masih perlu menyiapkan strategi yang berbeda. Ginting menyatakan bahwa pendapatnya tentang apakah tahun ini lebih mudah adalah sama.

Dia juga berbicara tentang pertandingan hari ini. Ginting langsung mengontrol ritme gim pertama dan mencegah musuh berkembang.

Pada awal gim, Antonsen lebih agresif dan dapat membuat Ginting bergerak sesuai dengan irama lawannya, tetapi akhirnya Ginting mampu berkembang dan bermain lebih leluasa.

Keberhasilan pada gim pertama membuatnya bisa bertindak dengan lebih tenang pada gim kedua. Pada gim tersebut, permainannya bisa melangkah sesuai dengan apa nan dia inginkan.

Bisa menjadi juara itu menyenangkan, tetapi ini tentu bukan pencapaian yang mudah. Ginting menyatakan bahwa masih ada yang harus dilakukan. Lawan tentu banyak yang ingin mengalahkan saya, dan masih ada yang harus ditingkatkan.

Setelah memenangkan trofi Singapore Open keduanya, Ginting tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada banyak orang yang telah mendukungnya.

Keluarga saya, Mama, Papa, PBSI, dan tim tunggal putra saya, yang telah berlatih bersama sejak saya tinggal di Jakarta. Saya bisa mendapatkan hasil yang sangat positif hari ini,” tukasnya. (Antara/hm19)

Related Articles

Latest Articles