13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Bagnaia Emosi Pasca Tubrukan dengan Marquez di MotoGP Portugal

Lisboa, MISTAR.ID

Pembalap Francesco Bagnaia akui emosi pasca peristiwa tabrakan dengan Marc Marquez di MotoGP Portugal 2024 di Sirkuit Portimao, pada Minggu (24/3/24).

Keduanya tubrukan di tikungan 5 pada lap ke 23 saat kedua pembalap bersaing memperebutkan posisi kelima MotoGP Portugal.

Ketika insiden itu, The Baby Alien dapat memotong Bagnaia. Namun di tikungan 5 itu Marquez sedikit melebar ke kanan. Jarak di sisi kiri berupaya diisi Bagnaia untuk menyalip, hingga insiden tabrakan terjadi.

Baca juga:MotoGP Mandalika 2024 Bakal Digelar September 2024, Intip Kalender Lengkapnya

Pasca balapan, rider asal Italia itu mengaku marah dengan peristiwa tersebut. Bagnaia merasa yakin sebelum start. Hanya begitu balapan dimulai, dirinya merasa mempunyai banyak masalah.

“Saya berharap menjadi lebih cepat dan orang-orang di depan terlalu cepat. Jadi, saya cuma berupaya mencoba menghindari semuanya. Saya hanya mencoba mengatur ban, tapi susah,” paparnya dikutip dari Motorsport.

Walaupun marah, Pecco tidak mau memperpanjang permasalahan itu dan fokus untuk balapan selanjutnya di MotoGP Amerika Serikat, pada 14 April mendatang.

Baca juga:Juarai MotoGP Qatar 2024, Bagnaia: Saya Bekerja dalam Senyap

Musim lalu, Bagnaia juga tak berhasil meraih poin dalam balapan usai finis urutan ke 16 di MotoGP Argentina.

“Tahun ini untuk insiden balap. Kami paham  benar dengan 38 balapan, kejuaraan masih sangat panjang,” ujar Bagnaia. (cnn/hm16)

Related Articles

Latest Articles