23.9 C
New York
Friday, May 24, 2024

Mbappe: Memenangkan Liga Champions Adalah Soal Kebanggaan

Barcelona, MISTAR.ID

Kylian Mbappe mengatakan bahwa membantu Paris St Germain meraih gelar Liga Champions pertama mereka akan menjadi suatu kebanggaan baginya.

Pemain internasional Prancis itu mencetak dua gol untuk membawa timnya meraih kemenangan comeback 4-1 di Barcelona. Hasil itu memastikan Les Parisien melaju ke semifinal dengan kemenangan agregat 6-4 pada hari Selasa.

Mbappe, yang diperkirakan akan meninggalkan PSG pada musim panas ke Real Madrid mengatakan, bahwa dia tidak memikirkan soal masa depannya untuk mengantar klub ibu kota Prancis itu menuju kejayaan.

Baca juga: Xavi Meradang ke Wasit Usai Barca Dibantai PSG 1-4

“Saya bermimpi untuk memenangkan Liga Champions bagi Paris,” kata Mbappe kepada wartawan di Stadion Olimpiade Barcelona, seusai pertandingan, Rabu (17/4/24) dini hari WIB.

“Saya bangga berada di PSG sejak hari pertama. Tidak ada waktu baik dan waktu buruk yang membuat kebanggaan saya terluka. Kebanggaan bermain untuk klub ini, mewakili klub ibu kota negara saya, itu sesuatu yang istimewa bagi saya,” katanya.

Setelah kalah 3-2 dalam leg pertama di Paris, PSG bangkit dari ketertinggalan 1-0 di Barcelona setelah tuan rumah kehilangan satu pemain tepat sebelum menit ke-30, ketika Ronald Araujo diusir dari lapangan lantaran melanggar Bradley Barcola. (mtr/hm22)

Related Articles

Latest Articles