8.7 C
New York
Monday, May 13, 2024

Wakil Bupati Buka Forum Perangkat Daerah Kabupaten Humbahas 2024

Baca Juga : Pemkab Humbahas Terima Penghargaan Anugerah Adipura Kedua

Selanjutnya pengoptimalan tata kelola pemerintahan yang inovatif. Pengoptimalan penanggulangan kemiskinan dan pengurangan tingkat pengangguran termasuk pengoptimalan sumber daya alam dan lingkungan hidup. Prioritas pembangunan daerah tersebut merupakan bagian dari sinergitas pencapaian prioritas nasional dan Provinsi Sumatera Utara.

“Apa yang kita laksanakan sekarang merupakan proses yang sifatnya sangat strategis untuk penentuan dasar pelaksanaan pembangunan tahun berikutnya. Untuk itu, sangat dibutuhkan keseriusan dan kesungguhan dari semua peserta forum OPD, untuk aktif memberikan masukan, saran dan kritik dalam menanggapi paparan setiap OPD. Marilah kita bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja serius untuk mewujudkan Humbang Hasundutan maju dan bermentalitas unggul,” tukasnya.

Kepala Bappelitbangda Pahala H Lumbangaol dalam laporannya menjelaskan bahwa Forum Perangkat Daerah ini dilaksanakan untuk memperoleh masukan dalam rangka penajaman target kinerja sasaran, program dan kegiatan, lokasi dan kelompok sasaran yang telah disusun dalam rancangan renstra perangkat daerah. (mian/hm24)

Related Articles

Latest Articles