16 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Wakapolres Tanjung Balai Imbau Warga Jaga Kamtibmas

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Wakapolres Tanjungbalai Kompol Jumanto melaksanakan sholat Isya dan tarawih berjamaah di Mesjid Jami’ Jalan Anwar Idris Kelurahan Bunga Tanjung Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, Kamis (6/4/23) sekira pukul 20.00 WIB.

Usai sholat, Waka Polres juga memberikan tausyiah/imbauan kepada para jemaah untuk bersama-sama menciptakan Kamtibmas aman dan kondusif serta tingkatkan ibadah di bulan suci.

“Di sini saya mengimbau jemaah untuk taat kepada hukum agama agar dapat taat kepada hukum negara. Setiap insan yang taat pada hukum Allah sudah pasti taat pada hukum negara,”

Baca juga: Bhabinkamtibmas Polres Padangsidimpuan Sosialisasikan Bahaya Karhutla di Perdesaan

“Tingkatkan ibadah di bulan suci Ramadhan agar menjadi insan yang lebih bertaqwa. Bijak menggunakan medsos serta hati-hati terhadap penipuan menggunakan medsos,” katanya.

“Bahaya narkoba sudah mempengaruhi generasi muda di Kota Tanjungbalai, mari kita bekerja sama untuk memberantas narkoba mulai dari diri sendiri dan keluarga. Apabila melihat tindakan narkotika atau kejahatan lainnya segera lapor ke Polres Tanjung Balai,” tutur Jumanto. (yuna/hm09)

Related Articles

Latest Articles