22 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Cegah Gangguan Kamtibmas, Ini Himbauan Polsek Labuhan Ruku Bagi Para Remaja

Batu Bara, MISTAR.ID

Demi mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), patroli Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara imbau para remaja tidak berkeliaran pada malam hari.

Patroli Polsek Labuhan Ruku dipimpin Kanit Reskrim, Ipda H Pardede menyasar lokasi keramaian, tempat rawan kamtibmas, ujung bom, Pasar Inpres  dan Jalan Merdeka Tanjung Tiram serta Desa Bagan Dalam, Kecamatan Tanjung Tiram, pada Senin (22/4/24) malam.

Kasi Humas Polres Batu Bara, AKP AH Sagala menjelaskan, banyak potensi gangguan kamtibmas pada malam hari yang dapat melibatkan para remaja.

Baca juga:Wilkum Polsek Labuhan Ruku Kondusif, Wartawan Silaturahmi Tanya Resepnya

“Mereka (remaja) rentan terhadap aksi tawuran, balap liar dan geng motor. Para remaja yang masih berkeliaran hingga tengah malam juga rentan terhadap kejahatan curas, curat dan curanmor atau 3C,” jelas Sagala, pada Selasa (24/4/24).

Dia juga mengatakan, para remaja serta masyarakat lainnya yang berada di luar rumah hingga tengah malam bisa saja terpengaruh narkoba atau minuman keras (miras).

“Kita ingin kondusifitas yang sudah terpelihara dengan baik di wilayah hukum (wilkum) Polres Batu Bara tetap langgeng. Tentunya ini akan memberi rasa aman kepada masyarakat,” pungkas Sagala. (ebson/hm16)

Related Articles

Latest Articles