14.5 C
New York
Friday, April 12, 2024

Wakil Ketua DPRD Tebing Tinggi Ajak Warga Tebar Kebaikan di Ramadhan

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Wakil Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi, Iman Irdian Saragih mengajak warga di Bulan Ramadhan terus menebarkan kebaikan, hindari kebencian dan selalu berpikir positif.

Khoirunnas anfa’uhum linnas, yang artinya sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat untuk orang lain,” sebutnya.

Ini disampaikan pembina Insan Muda Nusantara itu saat kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan ustadz dan tokoh se-Kota Tebing Tinggi, di Pondok Bagelen, Jalan Deplod Sundoro, pada Sabtu (6/4/24) sore jelang berbuka puasa.

Baca juga:Menjelang Idul Fitri, YPI dan Senarai Berbagi Paket Ramadhan Ke Mualaf

Sebelumnya, Iman menuturkan, anggaran yang paling minim se-Indonesia yakni Kota Tebing Tinggi. Dia juga menyampaikan, terkait dampak dari pembangunan jalan tol di Kota Tebing Tinggi

“Sama-sama lah kita pesimis. Jangan sampai kita seperti Pasar Bengkel, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Iman juga turut menyampaikan, beberapa bulan lagi akan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tebing Tinggi. Dia juga mengajak, agar membuka sama-sama hati dan gunakan pikiran, serta melakukan perbuatan untuk membangun Kota Tebing Tinggi yang lebih baik maju masyarakat makmur dan sejahtera.

Baca juga:Bupati Deli Serdang Ajak Umat Islam Isi Ramadhan dengan Kegiatan Positif

“Harapan kepada bapak ibu sekalian, saya Insya Allah akan mengikuti kontestasi Pilkada tanggal 27 November 2024. Mohon doa dan dukungan bapak ibu sekalian, tolong sampaikan kepada seluruh warga kita keluarga wabil, khusus warga se-Kota Tebing Tinggi. Saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di Bulan Ramadhan 1445 H dan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah,” pungkas Iman.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada para ustadz dan santunan bagi 30 orang anak yatim. (nazli/hm16)

Related Articles

Latest Articles