19.1 C
New York
Friday, May 24, 2024

Polsek Padang Hilir Patroli Malam Antisipasi Balap Liar dan Kejahatan

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Tim patroli Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi menyisir sejumlah ruas jalan inti Kota Tebing Tinggi guna mencegah adanya aksi balap liar dimalam hari, Kamis (18/4/24) malam hingga Jumat (19/4/24) dini hari.

Kepala Tim Patroli, Aiptu Samsul Bahri, mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan mengantisipasi adanya aksi kriminal jalanan. Patroli menyisir ruas Jalan Sutoyo, Imam Bonjol, Sutomo, Ahmad Bilal dan Jalan Baja.

“Fokus patroli ini dalam rangka mencegah terjadinya balap liar, untuk mengantisipasi tindak kejahatan jalanan. Khusus di daerah sepi, apalagi di kawasan Jalan Baja Kota Tebing Tinggi sering adanya keluhan warga sering adanya aksi-aksi balap liar,” kata Samsul Bahri.

Baca juga: Polisi Imbau Pengelola Hotel di Tebing Tinggi Besinergi Jaga Kamtibmas

Untuk itu, sambungnya, diperlukan tindakan antisipatif dari pihak kepolisian. Kegiatan tersebut melibatkan dua personel lainnya dan 1 unit mobil patroli Polsek Padang Hilir.

“Tim patroli juga menginformasikan kepada masyarakat jika mengalami dan melihat kejahatan untuk segera menghubungi kepolisian di layanan darurat Call Center 110 maupun WhatsApp Polres Tebing Tinggi 081260664044. Layanan ini untuk menampung keluhan masyarakat dan menerima informasi dari masyarakat terkait kamtibmas di lingkungan masing-masing,” pungkasnya. (Nazli/hm22)

Related Articles

Latest Articles