15.6 C
New York
Sunday, May 19, 2024

Personel Polres Tanjung Balai Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Personel Polres Tanjung Balai tak kenal lelah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), terutama pasca libur Idul Fitri 1445 H, saat masih banyak warga yang masih mudik lebaran.

Mengantisipasi gangguan Kamtibmas di pemukiman yang ditinggal mudik, Polres Tanjung Balai menugaskan Tim Spartan melaksanakan patroli malam hari hingga pagi hari, mulai 18 April 2024 pukul 20.00 WIB hingga 19 April 2024 pukul 7.00 WIB.

Kepala Tim Patroli Spartan Bripka Kurniawan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan dengan mengendarai sepeda motor itu bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas di wilayah kota Tanjung Balai.

Baca juga: Polisi dan BNNK Tanjung Balai Gerebek Kampung Narkoba, 10 Orang Diamankan

“Sasaran patroli berupa pemukiman/rumah warga yang ditinggal mudik serta tempat-tempat berpotensi terjadinya pelanggaran, tindak pidana/kejahatan (3C), dan peredaran narkoba,” katanya.

Tim tersebut juga mengajak warga bersama-sama menjaga Kamtibmas dan tertib berlalu lintas dan mengimbau untuk menghubungi Call Center 110 jika melihat, mengetahui, atau mengalami tindak pidana.

“Mari bersama-sama ciptakan Kamtibmas yang kondusif di Kota Tanjung Balai,” ajak Bripka Kurniawan. (Saufi/hm22)

Related Articles

Latest Articles