33.6 C
New York
Monday, June 24, 2024

Patroli Malam Polsek Indrapura Imbau Remaja Tak Balap Liar dan Tawuran

Batu Bara, MISTAR.ID

Personel Polsek Indrapura mengimbau para remaja pengendara sepeda motor yang berkumpul di pinggir jalan untuk tidak melakukan balap liar dan tawuran saat melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibma. Rabu (17/4/24) sekira pukul 23.00 WIB.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik mengatakan pada patroli tersebut pihaknya masih melakukan tindakan preventif sebagai antisipasi balap liar, begal dan tawuran.

“Tidak ada yang kita kenai sanksi. Kita masih melakukan tindakan preventif, tindakan pencegahan. Namun bila diketahui melakukan balap liar pasti kita tindak tegas,” tegas Jonni, Kamis (18/4/24).

Baca juga: Polres Batu Bara Cek Kondisi 47 Tahanan

Jonni menambahkan, selain mengimbau remaja tidak terlibat balap liar dan tawuran, para remaja diingatkan mengenakan helm saat berkendara.

“Kendaraan yang digunakan juga tidak boleh memakai knalpot brong. Selain melanggar aturan berlalu lintas, penggunaan knalpot brong juga mengganggu kenyamanan orang lain,” jelasnya.

Patroli menggunakan mobil dinas juga menyasar tempat-tempat perbelanjaan dan warung-warung yang masih buka pada tengah malam.

“Kepada para pedagang maupun pengelola usaha diminta waspada dan segera melapor ke Polsek Indrapura bila melihat hal-hal yang mencurigakan. Ini untuk mencegah aksi kejahatan di malam hari,” pungkas Jonni. (Ebson/hm22)

Related Articles

Latest Articles