10.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Pj Wali Kota: Kota Tebing Tinggi Dapat Menghadapi Dampak Operasional Jalan Tol

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Pj Wali Kota Syarmadani berharap Kota Tebing Tinggi dapat menghadapi dan mengantisipasi dampak pengoperasian jalan Tol Tebing Tinggi.

“Semuanya kita harapkan ini bagian dari upaya kita menyambut operasi secara penuhnya tol, jadi ada tol di Tebing Tinggi kita siapkan ada apa di Tebing Tinggi,” jelas Syarmadani didampingi istri dr Dewi Mustika MARS saat meramaikan pagelaran KBK (Kuliner Bandar Kajum), Minggu (28/1/24) di areal Terminal Bandar Kajum, Jalan Yos Sudarso, Kota Tebing Tinggi.

Syarmadani menuturkan kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam menggeliatkan perekonomian Kota Tebing Tinggi.

Baca juga : Pj Wali Kota Tebing Tinggi Ingatkan Pentingnya RKPD Bagi Rencana Pembangunan

“Tentu ini semua bisa makin sukses dan pengunjung yang makin ramai. Kita akan menggeliatkan ekonomi Tebing Tinggi sekaligus pariwisatanya,” terang Syarmadani.

Syarmadani berharap kegiatan-kegiatan kreatif seperti ini dapat diikuti oleh daerah-daerah lain.

Baca juga : Pj Wali Kota Terapkan Gerak Jalan Sehat di Lapangan Merdeka Sri Mersing

“Saya berharap kiranya kegiatan-kegiatan kreatif seperti ini dapat diikuti oleh daerah-daerah lain di Kota Tebing Tinggi, termasuk pariwisata-pariwisata yang ada di Kota Tebing Tinggi,” pungkasnya.

erlu diketahui, pagelaran KBK kali ini terlihat berbeda dari biasanya, karena bukan sekedar menampilkan produk-produk kuliner khas Kota Tebing Tinggi.

Namun pagelaran ini juga diramaikan dengan kehadiran kelompok pemanah Kota Tebing Tinggi dan juga diisi dengan kegiatan literasi, melukis dan lain sebagainya. (nazli/hm18)

Related Articles

Latest Articles