11.2 C
New York
Monday, May 6, 2024

Pj Wali Kota Terapkan Gerak Jalan Sehat di Lapangan Merdeka Sri Mersing

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Syarmadani mengapresiasi kegiatan jalan sehat yang digelar oleh Komnas WI (Komite Nasional Wartawan Indonesia) Tebing Tinggi di Lapangan Merdeka Sri Mersing, Jalan Dr Sutomo, Kota Tebing Tinggi, Minggu (28/1/24).

Pj Wali Kota Tebing Tinggi, Syarmadani menyampaikan apresiasi atas kegiatan gerak jalan sehat.

“Kami (Pemko Tebing Tinggi) mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Komnas WI atas terselenggaranya kegiatan ini. Terima kasih juga kepada semua masyarakat yang mau melaksanakan gerakan hidup sehatnya,” ujar Syarmadani.

Baca juga : Peringati HKN 2024, Pj Wali Kota Tebing Tinggi: Pahami Aturan

Syarmadani berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan dapat didukung oleh semua pihak, serta berharap agar masyarakat dapat membiasakan kegiatan hidup sehat.

“Selain membangun keluarga yang baik, tentu fisik juga kita harus sehat. Mari kita biasakan gerakan hidup sehat, aktif berolahraga secara rutin walaupun disesuaikan dengan kondisi,” kata Syarmadani.

Baca juga : Pj Wali Kota Tebing Tinggi Sampaikan Sejumlah Program Pembangunan ke Pj Gubsu

Syarmadani juga menghimbau kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaan Pemilu, 14 Februari 2024 dan turut serta dalam membangun suasana kondusif.

“Mari kita menggunakan hak pilih sebaik-baiknya, datangi TPS pada tanggal 14 Februari nanti, bangun suasana kondusif, karena bagaimanapun kita satu anak bangsa yang harus menjaga kebersamaan,” pungkasnya. (nazli/hm18)

Related Articles

Latest Articles