13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Jelang Lebaran, SPBU di Tebing Tinggi Diimbau untuk Tidak Curang

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Jelang lebaran Idul Fitri 1445 H, pihak SPBU yang ada di wilayah hukum (wilkum) Polres Tebing Tinggi diminta untuk tidak melakukan kecurangan. “Jangan melakukan kecurangan dengan mencampur BBM jenis apapun,” ujar personel Polres Tebing Tinggi, Iptu Tomson saat patroli ke sejumlah SPBU, Sabtu (30/3/24) pagi.

Personel Polres Tebing Tinggi Iptu Tomson selaku perwira pengawas saat Gelar Patroli peresisi dengan Personiel gabungan ke sejumlah SPBU yang ada di Kota Tebing Tinggi, Sabtu pagi (30/3/24).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto menambahkan, imbauan itu disampaikan karena adanya pemberitaan ditemukannya praktik kecurangan. “Berkaitan dengan beredarnya kecurangan pihak SPBU di media massa,” katanya.

Baca Juga : Cegah Kecurangan Pengisian BBM, Polres Siantar Monitoring di SPBU

Agus mengatakan, patroli yang dilakukan personel Polres Tebing Tinggi menyasar sejumlah SPBU di Kota Tebing Tinggi yakni SPBU No 14206162 Kp Lalang Jalan Yos Sudarso, SPBU No 14206188 Sp Beo Jalan Yos Sudarso dan SPBU No 14206183 Jalan SM Raja Kota Tebing Tinggi.

“Saat petugas melakukan patroli ke tiga SPBU tersebut, tidak ditemukan kecurangan dan tidak adanya antrian panjang pengisian BBM. Namun petugas kita juga mengimbau kepada pihak SPBU untuk tidak melakukan kecurangan,” pungkasnya. (nazli/hm24)

Related Articles

Latest Articles