11.1 C
New York
Sunday, April 28, 2024

ASN Pemkab Toba Diminta Tingkatkan Etos Kerja Serta Prioritaskan Time Management

Toba, MISTAR.ID

Bupati Poltak Sitorus, kembali mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Toba untuk bangkit, bergerak, dan tampil menjadi pemenang dengan menerapkan etos kerja Hibas (lincah/cekatan), Padot (rajin) dan Togos (kuat) yang disingkat dengan HIPAS.

Pesan itu disampaikan Poltak Sitorus pada apel peringatan Hari Kesadaran Nasional tahun 2024, di halaman kantor Bupati Toba, Senin (18/3/24).

Selain itu, ia juga meminta para ASN memiliki manajemen diri untuk mencegah stres dan kondisi tubuh tetap bugar dan sehat.

Baca juga: Pengutipan Tiket Masuk di Obyek Wisata Toba Berdampak kepada Pelaku UMKM

“Kita adalah ASN Naraja, yang selalu mengedepankan kepedulian, memiliki pengetahuan, santun dan taat hukum. Berfikir baik dan positif, jangan sok tinggi, berfikir yang panjang dan ingat kedepan. Prioritaskan time management, urutkan kegiatan mu dari yang penting kemudian yang terpenting,” tandasnya.

Poltak Sitorus juga mengingatkan para ASN agar terus memperbaiki capaian kinerja.

“Banyak yang sudah kita raih, namun sebaliknya masih ada yang musti diperbaiki. Oleh karenanya jangan enggan untuk melakukan perbaikan capaian kinerja. Terus lakukan perbaikan (Pature Torus, Torus Pature),” katanya.

Baca juga: Dibangun Disparbud Toba, Infrastruktur Senilai Rp4 Miliar di Pantai Samora Kini Terlantar

Dengan demikian, Poltak berharap Toba yang Unggul dan Bersinar untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat semakin baik, dapat diwujudkan.

“Juga yang tak kalah penting adalah, disiplin dan itikad ASN Batak Naraja. Ini harus selalu diterapkan baik diruang lingkup kerja dan ditengah beradaptasi dengan masyarakat. Hindari perlakuan tak baik dan sebaliknya berikan motivasi dan edukasi positif ditengah masyarakat,” pungkasnya. (Hotman/hm22)

Related Articles

Latest Articles