13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Pemko Padangsidimpuan Beri Bantuan Uang dan Sembako di Desa Huta Lombang

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Pemerintah Kota Padangsidimpuan melalui Pj Wali Kota Letnan Dalimunthe memberikan bantuan dan sembako kepada masyarakat saat menggelar Safari Ramadhan 1445 Hijriah/2024 M di Masjid Nurul Iman Desa Huta Lombang Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kamis malam (21/4/24).

Safari Ramadhan dirangkai dengan sholat isya hingga tarawih, makan bersama dan pembagian 30 paket sembako kepada masyarakat serta penyerahan bantuan Pemko Padangsidimpuan kepada Masjid Nurul Iman sebesar Rp20.000.000.

Di dalam kegiatan tersebut, Pj Wali Kota Letnan Dalimunthe menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan bentuk silahturahmi Pemko dengan masyarakat.

Baca juga: Sopir Angkot di Sidimpuan Ini Coba Cabuli Siswi SD, Ngeles Gegara Tak Dapat ‘Jatah’ Istri

“Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan suatu bentuk silaturahmi Pemerintah Kota dengan masyarakat. Dengan Safari Ramadhan ini semoga dapat meningkatkan kualitas ketaqwaan kita terhadap Allah SWT, dan semoga silaturahmi ini juga dapat memberikan manfaat bagi kita semua,” tutur Letnan.

Ia juga mengajak masyarakat untuk berkolaborasi dalam meningkatkan pembangunan di Kota Padangsidimpuan.

“Mari kita berkolaborasi dan bersinergi dalam meningkatkan pembangunan di Kota Padangsidimpuan, karena silaturahmi ini juga bagian untuk menggali aspirasi dari masyarakat,” pungkasnya.

Baca juga: Dinsos Padangsidimpuan Beri Penyuluhan Kanker dan IVA Test

Di kesempatan itu, Ketua BKM Nurul Iman Bustan Siregar mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pj Wali Kota bersama rombongan di Desa Huta Lombang.

“Semoga kegiatan ini mendapatkan keberkahan bagi kita semua,” ucapnya. (Asrul/hm22)

Related Articles

Latest Articles