13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Shalat Idul Fitri, Ribuan Warga Tanjungbalai Padati Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Ribuan umat Muslim di Kota Tanjungbalai memadati Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah untuk melaksanakan Shalat Idul Fitri 1445 H/ 2024 M, Rabu (10/4/24).

Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Tholib, Forkopimda Tanjung Balai, dan Para OPD se-kota Tanjung Balai turut hadir dalam pelaksanaan sholat Idul Fitri tersebut.

Bertindak sebagai Imam yaitu H. Sulaiman Arafat dan H. Haidir Siregar sebagai Bilal.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib mengucapkan terima kasih dan menyampaikan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 M, bagi masyarakat Kota Tanjungbalai.

Baca juga: Laksanakan Shalat Id Perdana, Masjid Agung Sumut Siap Tampung 7 Ribu Jamaah

Waris Tholib juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dan kesalahan yang mungkin terjadi selama kepemimpinannya.

Pada khutbahnya, Waris Tholib mengajak masyarakat untuk menciptakan satu rumah satu penghapal Al Quran.

“Masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kota menjelang Pilkada dan menjadikan Kota Tanjungbalai sebagai Kota Bersih Narkoba dan Kota Ulama,”kata Waris.

Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 H/ 2024 berjalan lancar dan aman di bawah pengamanan personil Polres Kota Tanjung Balai, Satpol-PP Kota Tanjungbalai, dan Dinas Perhubungan Kota Tanjungbalai. (saufi/hm17)

Related Articles

Latest Articles