20.6 C
New York
Thursday, May 23, 2024

Polres Tanjung Balai Menyisir Lokasi Rawan Kriminalitas Malam Hari

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Patroli Tim Spartan Polres Tanjung Balai berhasil mengamankan wilayah rawan kriminalitas di Kota Tanjung Balai pada Rabu malam (22/5/24).

Tim menyasar beberapa titik strategis, seperti Jalan Sudirman depan Pos Shelter Km 7, Jalan Pendidikan, Jalan Sei Raja, Jalan Lingkar dan sejumlah Tangkahan Kapal Ikan di Teluk Nibung.

Baca juga : Komitmen Lestarikan Budaya, Polres Tanjung Balai Gelar Wayang Kulit

Kapolres Tanjung Balai, AKBP Yon Edi Winara mengatakan patroli ini bertujuan untuk mencegah aksi kriminalitas seperti begal, geng motor, balap liar, dan TP 3 C. Kehadiran Tim Spartan diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang beraktivitas di malam hari.

“Mari kita bersama-sama menjaga Kota Tanjung Balai agar tetap aman dan kondusif,” ujar AKBP Yon Edi.

Baca juga : 6 Personel Polres Tanjung Balai Penumpas Sindikat Curanmor Terima Penghargaan

Dengan kerjasama antara masyarakat dan aparat kepolisian, Kota Tanjung Balai pasti akan menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi semua.

“Hindari berjalan sendirian di malam hari, terutama di tempat sepi dan jika terpaksa harus keluar malam, usahakan pergi bersama teman atau keluarga. Serta Selalu waspada terhadap orang di sekitar Anda dan laporkan kepada pihak berwajib jika melihat hal yang mencurigakan,” tandasnya. (saufi/hm18)

Related Articles

Latest Articles