32.1 C
New York
Thursday, July 18, 2024

6 Personel Polres Tanjung Balai Penumpas Sindikat Curanmor Terima Penghargaan

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Dalam upacara apel pagi yang istimewa, Kapolres Tanjung Balai, AKBP Yon Edi Winara memberikan penghargaan kepada 6 orang personel atas prestasinya mengungkap sindikat pencurian kendaraan bermotor (curanmor), pada Senin (20/5/24).

Berkat kegigihan dan dedikasi mereka, 16 unit kendaraan berhasil diamankan dan 7 orang tersangka ditangkap.

Para pahlawan ini adalah AKP Teuku Rivanda Ikhsan, Aiptu Zulfan Efendi Nasution, Aipda Robert Nalom Sitio, Brigpol Tambaru Sinaga, Briptu Amin Abdullah dan Bripda Yogi Armanto.

Baca juga:Polres Tanjung Balai Edukasi Tertib Lalu Lintas Kepada Murid YP Methodist 2

Keberhasilan mereka dalam membongkar sindikat curanmor ini merupakan bukti nyata dari dedikasi dan profesionalisme mereka dalam menjaga keamanan masyarakat.

Kapolres dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh para personel itu. Dia juga menekankan pentingnya mental yang kuat dan tekad pantang menyerah dalam menjalankan tugas.

“Penghargaan ini bukan sekedar selembar kertas, melainkan bukti nyata dari apa yang mereka lakukan melewati batas dan prestasi patut kita hormati,” ujar Yon.

Yon berharap, prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi personel lain untuk terus bekerja keras dan berprestasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca juga:Satlantas Polres Tanjung Balai Jaga Kelancaran Ibadah Minggu Jemaat

 “Terima kasih kepada Kasat Reskrim dan personel Sat Reskrim atas semangat dan dedikasi mereka,” ujarnya.

Dia juga menuturkan, prestasi ini merupakan kabar yang menggembirakan bagi masyarakat Kota Tanjung Balai.

“Saya yakin dan percaya bahwa rekan-rekan di staf juga akan selalu melaksanakan tugas yang terbaik. Pimpinan juga akan selalu menilai kinerja kalian,” pungkasnya

Keberhasilan Polres Tanjung Balai dalam membongkar sindikat curanmor, menurut Yon, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Mari kita berikan apresiasi kepada 6 pahlawan Polres Tanjungbalai atas dedikasi dan profesionalisme mereka,” sebutnya. (saufi/hm16)

Related Articles

Latest Articles