16 C
New York
Tuesday, June 11, 2024

Polres Tanjung Balai Edukasi Tertib Lalu Lintas Kepada Murid YP Methodist 2

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tanjungbalai melalui Unit Kamsel mengadakan kegiatan edukasi tertib berlalu lintas kepada para siswa Yayasan Pendidikan (YP) Methodist 2, Jumat (17/5/24).

Kegiatan yang Kanit Kamsel Aipda Samuel RP ini merupakan bagian dari upaya membangun generasi muda yang patuh dan peduli terhadap keselamatan di jalan raya.

Kasat Lantas AKP Relapang Sitepu menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan karakter tertib berlalu lintas dan pengetahuan tentang keselamatan di jalan raya sejak usia dini kepada para murid.

Baca juga: Dukung RRI Medan, Wali Kota Tanjung Balai Serahkan Sertifikat Tanah

“Melalui kegiatan ini, diharapkan para murid dapat menjadi generasi yang lebih patuh terhadap peraturan lalu lintas dan lebih peduli terhadap keselamatan diri sendiri dan orang lain di jalan raya,” jelas Kasat Lantas.

Selain itu, edukasi ini juga diharapkan dapat menekan pelanggaran dan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Tanjungbalai. Ujar AKP Relapang Sitepu.

Kegiatan ini disambut antusias oleh para murid dan pihak sekolah. Mereka berharap kegiatan serupa dapat diadakan secara rutin untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan tentang keselamatan di jalan raya. (saufi/hm22)

Related Articles

Latest Articles