24.6 C
New York
Friday, June 21, 2024

Dukung RRI Medan, Wali Kota Tanjung Balai Serahkan Sertifikat Tanah

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Wali Kota Tanjungbalai, Waris Tholib, menunjukkan komitmen penuhnya dalam mendukung Radio Republik Indonesia (RRI) Medan.

Ini dibuktikan dengan kehadirannya dalam acara serah terima jabatan (sertijab) pimpinan LPP RRI Medan, sekaligus menyerahkan sertifikat tanah untuk pembangunan gedung baru RRI Tanjung Balai, pada Rabu (15/5/24).

“Saya bangga bisa hadir pada kegiatan sertijab ini. Saya harap, RRI dapat terus bersinergi dengan pemerintah kota (pemko) dalam menyampaikan informasi penting kepada masyarakat,” ujar Waris satu-satunya kepala daerah yang diundang dalam acara tersebut.

Baca juga:Dinas Kominfo Medan Berharap Kolaborasi dengan RRI Medan Dapat Lebih Ditingkatkan

Dia juga menyampaikan harapannya, agar gedung RRI Tanjung Balai yang saat ini masih menggunakan fasilitas terminal dapat segera dibangun.

“RRI Tanjung Balai sudah mulai dikenal banyak masyarakat. Dengan gedung baru, diharapkan RRI dapat semakin dikenal dan memberikan pelayanan yang lebih baik,” jelasnya.

Penyerahan sertifikat tanah ini merupakan wujud nyata komitmen Pemko Tanjung Balai dalam mendukung kemajuan media penyiaran publik di wilayahnya.

Baca juga:Di Usia ke 77, RRI Medan Kuatkan Potensi untuk Layanan Penyiaran yang Berkwalitas

“Diharapkan dengan gedung baru, RRI Tanjung Balai dapat semakin meningkatkan perannya dalam memberikan informasi yang akurat, edukatif dan menghibur bagi masyarakat,” kata Waris.

Dukungan tersebut dibalas dengan rasa terima kasih oleh Ketua Dewan Pengawas RRI, Anwar Mujahid Adhy Trisnanto. Dirinya mengapresiasi pemberian tanah oleh Pemko Tanjung Balai untuk pembangunan gedung RRI.

“Terima kasih kepada Wali Kota Tanjung Balai atas tanah yang diberikan. Kami harap pembangunan gedung baru dapat segera terlaksana,” ucap Anwar. (saufi/hm16)

Related Articles

Latest Articles