15.2 C
New York
Saturday, May 18, 2024

Di Usia ke 77, RRI Medan Kuatkan Potensi untuk Layanan Penyiaran yang Berkwalitas

Medan, MISTAR.ID

Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Kepala Dinas Kominfo Kota Medan Arrahmaan Pane menghadiri acara penyulutan obor Tri Prasetya dalam rangka HUT RRI Ke 77 Tahun di Gedung Auditorium RRI Medan, Jalan Gatot Subroto, Minggu (11/9/22).

Penyulutan obor ini berlangsung serentak di seluruh LPP RRI di tanah air dengan diawali oleh Direktur Utama RRI I Hendrasmo.

Dalam sambutan singkatnya, I Hendrasmo mengajak seluruh insan RRI untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga:Dinas Kominfo Medan Berharap Kolaborasi dengan RRI Medan Dapat Lebih Ditingkatkan

“Yang kita inginkan adalah layanan RRI yang lebih berkualitas, mulai dari program siaran, pemberitaan, tata kelola keuangan, tata kelola SDM maupun kualitas pengembangan usaha lainya,” ujar I Hendrasmo.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Kota Medan Arrahmaan Pane berharap di usia RRI yang ke 77 tahun terjalin kolaborasi yang semakin erat antara Pemko Medan dengan RRI Medan.

“Semoga kolaborasi antara Pemko Medan dengan LPP RRI Medan kedepanya dapat semakin ditingkatkan. Sehingga dapat bersama-sama menyebarluaskan informasi pembangunan di Kota Medan,” harap Arrahmaan Pane.

Sedangkan Kepala LPP RRI Medan Agung Prasatya Rosihan Umar berharap di usia RRI ke 77 tahun, RRI Medan mampu menghimpun semua potensi yang ada di Kota Medan maupun di Provinsi Sumut.

Baca juga:Perayaan HUT ke-432 Kota Medan, Puluhan Warga Ikuti Senam Yoga

“Di usia ke 77 tahun RRI Medan harus bisa menguatkan seluruh potensi yang ada termasuk dengan stakeholder kita, karena RRI tidak akan bisa tanpa dukungan stakeholder. Bagaimanapun juga RRI merupakan bagian dari kebijakan Pemerintah daerah dalam mensejahterahkan masyarakatnya,” kata Agung Prasatya. (rahmad/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles