24.6 C
New York
Saturday, June 22, 2024

Pemuda di Belawan Dikeroyok Sekelompok Orang Hingga Babak Belur

Medan, MISTAR.ID

Tanpa sebab, seorang pemuda, Jefri (27) diduga dikeroyok hingga mengalami luka di bagian wajah dan sekujur tubuhnya, pada Selasa (21/5/24).

Jefri diketahui merupakan warga Kp Salam Sejahtera Lingkungan XXVII Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan.

Informasi yang diperoleh mistar, Rabu (22/5/24) menyebutkan, pemukulan itu berawal saat korban Jefri sedang melintas di Jalan Pelabuhan Raya Belawan Kampung Salam dan melihat ada seseorang berlari yang mengarah ke arah SPBU di sekitaran tempat tersebut.

Baca juga : Aniaya Korban dengan Tombak, Pria Asal Batu Bara Diringkus Saat Hendak Terbang ke Jakarta

Lalu, korban menghampirinya untuk mempertanyakan kejadian tersebut yang diketahui merupakan seorang sopir truk.

Namun, tiba-tiba muncul sejumlah orang berboncengan menggunakan sepeda motor langsung memukuli Jefri di lokasi tersebut. Ada warga yang mengenal salah seorang pelaku inisial LH (40) dkk yang merupakan warga di sekitaran lokasi tersebut.

Kawanan pelaku itu menghajar korban Jefri dengan menggunakan senjata tajam berupa parang mengenai bagian punggung belakangnya dan luka lebam dan bebirat memar di bagian bahu, lutut, wajahnya serta ponsel korban yang masih hilang.

Korban Jefri yang tidak tahu menahu sebab pelaku LH dkk memukulinya langsung meminta pertolongan dengan warga sekitar dengan dituntun untuk berjalan pulang.

Related Articles

Latest Articles