28 C
New York
Saturday, June 15, 2024

Pastikan Situasi Keamanan Kondusif, Polres Tanjung Balai Razia Geng Motor

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Dalam upaya menciptakan rasa aman dan kondusif bagi masyarakat, Polres Tanjung Balai menggelar patroli cipta kondisi pada malam hari.

Razia ini menyasar berbagai potensi gangguan kamtibmas seperti pencurian berat (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian sepeda motor (curanmor), perjudian, minuman keras (miras), peredaran narkoba, premanisme, geng motor dan balapan liar, Minggu (26/5/24).

Patroli yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol MP Pardede ini melibatkan 29 personel, termasuk Pawas AKP Basrun Siagian, Padal I AKP Kemon Sitepu, Padal II Ipda Irfan Priawan, dan Tim Spartan.

Baca juga : Bawa Senjata Tajam, Polres Siantar Proses Hukum Dua Remaja

Kasat Samapta Polres Tanjung Balai, Kompol MP Pardede menegaskan komitmennya untuk memastikan keamanan di Kota Tanjung Balai, khususnya pada malam hari. Patroli ekstra dilakukan setiap malam minggu untuk mencegah aksi geng motor dan menjaga situasi yang kondusif.

Patroli ini dibagi menjadi dua tim, dengan Tim I menyasar Jalan Jendral Sudirman Kilometer 7 dan Tim II menyasar Jalan Lingkar Utara Kecamatan Sei Tualang Raso dan Kecamatan Teluk Nibung.

Related Articles

Latest Articles