12 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Polres Tanjung Balai Ajak Pemuda Memakmurkan Masjid di Bulan Ramadhan

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Polres Tanjung Balai mengadakan safari ramadhan di Masjid Saksi Jalan Listrik pada Minggu (17/3/24) pagi. Kegiatan ini diikuti Wakapolres Kompol Rudi Candra, pengurus BKM Masjid Saksi, Kasat Binmas, dan jamaah masjid.

Wakapolres dalam tausyiahnya mengajak para jamaah untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan Ramadhan.

Baca juga : Polres Tanjung Balai Gelar Patroli Subuh Antisipasi Kenakalan Remaja di Bulan Ramadhan

Dia mengingatkan agar para pemuda tidak terpengaruh dengan hal-hal yang menjurus kepada perbuatan kriminal dan lebih baik memakmurkan masjid.

“Bulan Ramadhan merupakan kesempatan untuk berlomba-lomba berbuat baik. Pemuda diharapkan memakmurkan masjid dan menghindari perbuatan kriminal,” kata Kompol Rudi Candra.

Baca juga : Pengamanan Tarawih, Polres Tanjung Balai Jaga Masjid Selama Ramadhan

Menurutnya, safari ramadhan Polres Tanjung Balai merupakan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan Ramadhan.

Meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kamtibmas serta mendorong masyarakat untuk lebih aktif di masjid dan membantu mencegah terjadinya perbuatan kriminal. (saufi/hm18)

Related Articles

Latest Articles