15.4 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Kunjungi Polres Tanjung Balai, Kapolda Beri Arahan Penting dan Tanam Pohon

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Polres Tanjung Balai kedatangan tamu istimewa, yaitu Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, pada Rabu (24/4/24).

Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungan kerja (kunker) Kapolda ke seluruh Polres di wilayahnya.

Didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumut, Ernie Agung Setya dan beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda Sumut, Kapolda menyampaikan sejumlah arahan penting kepada seluruh personel Polres Tanjung Balai.

Baca juga:Personel Polres Tanjung Balai Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Agung menekankan agar seluruh personel Polres Tanjung Balai tidak hanya melayani secara administratif, tetapi juga memberikan solusi nyata dan tuntas atas setiap permasalahan yang dilaporkan masyarakat.

“Saya mengingatkan seluruh personel untuk menjaga nama baik dan marwah Polri dengan selalu bertindak profesional dan berintegritas. Termasuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Selain memberikan arahan, Kapolda beserta rombongan juga melakukan beberapa kegiatan lain seperti menanam pohon ketapang kencana. Penanaman pohon itu merupakan bagian dari program penghijauan dan sebagai simbol komitmen Polri dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Baca juga:Cegah Balap Liar, Polres Tanjung Balai Gelar Lomba Unik ‘Balap Lari Mendadak Atlet’

Kegiatan lainnya menaburkan 500 ekor bibit ikan nila ini di perairan Sungai Asahan atau tepat di belakang Polres Tanjung Balai sebagai upaya untuk menjaga kelestarian ekosistem sungai.

Kapolres Tanjung Balai, AKBP Yon Edi Winara menyampaikan, salah satu arahan Kapolda adalah memaksimalkan pelayanan masyarakat dalam setiap tugas dan tidak sekedar melayani secara administratif, melainkan tindakan nyata untuk menuntaskan setiap permasalahan laporan yang diterima secara maksimal dengan keikhlasan dan jujur.

“Kunjungan Kapolda ini diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi seluruh personel, dalam meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Yon Edi. (saufi/hm24)

Related Articles

Latest Articles