10.6 C
New York
Thursday, April 18, 2024

Pemkot Bersama Polres Tanjung Balai Dukung Penuh BNN Sikat Narkoba

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjung Balai bersama Polres Tanjung Balai menyatakan dukungan sepenuhnya terhadap upaya Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam memberantas narkoba di wilayah Kota Tanjung Balai.

Wali Kota Tanjung Balai, Waris Thalib menyambut baik kunjungan kerja Badan Narkotika Nasional BNN RI Brigjen Pol Jafriedi di Rumah Dinas Wali Kota Tanjung Balai bersama Polres Tanjung Balai.

“Kami Pemkot Tanjung Balai mendukung BNN RI dalam hal pemberantasan narkoba dan program bersih narkoba termasuk dalam meresmikan Kelurahan Bersinar di Tanjung balai,” jelas Waris Thalib, Rabu (3/4/24).

Baca juga : Hitungan Jam, Polres Tanjung Balai Ringkus Tiga Bandar Narkoba

Hal ini juga disampaikan oleh Wakapolres Tanjung Balai, Kompol Rudi Candra saat menghadiri Kunjungan silaturahmi BNN RI dan BNN Kota Tanjung Balai kepada Wali Kota Tanjung Balai.

Dalam kunjungan tersebut, Direktur Advokasi BNN RI Brigjen Pol Jafriedi menyampaikan Kota Tanjung Balai termasuk dalam 10 daerah di Indonesia yang masuk kategori sangat rawan narkoba.

Baca juga : Polisi Aktif Pantau Kampung Bebas Narkoba di Tanjung Balai

Oleh karena itu, BNN RI akan meresmikan Kelurahan Bersinar (Bersih Narkoba) di Kelurahan Selat Tanjung Medan Kecamatan Datuk Bandar Timur pada tanggal 24 April 2024.

Wakapolres Tanjung Balai menegaskan Polres Tanjung Balai siap mendukung kegiatan positif ini sebagai komitmen untuk memberantas narkoba hingga ke akar-akarnya. (saufi/hm18)

Related Articles

Latest Articles