8.3 C
New York
Sunday, April 14, 2024

Kota Tanjung Balai Aman dan Tertib Selama Liburan Idul Fitri 2024

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Kapolres AKBP Yon Edi Winara mengatakan Kota Tanjung Balai aman dan tertib selama liburan Idul Fitri 2024.

Ia menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel yang terlibat atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas selama libur Idul Fitri.

Yon Edi juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas dan mematuhi peraturan lalu lintas selama libur Idul Fitri.

Dijelaskannya, dalam rangka menjaga situasi kamtibmas dan arus lalu lintas yang aman dan kondusif selama libur Idul Fitri 1445 H, Polres Tanjungbalai menggelar patroli skala besar di berbagai wilayah.

Baca juga: Kapolres Tanjung Balai Pimpin Upacara Pemakaman Aiptu Nanang Junaidi

Patroli dipimpin Kabag Ops Kompol MP Pardede bersama 15 personel Polres Tanjung Balai.

Sasaran Patroli menyasar beberapa lokasi strategis, termasuk Pos Pelayanan Ops Ketupat Toba 2024 di Jalan Jenderal Sudirman Kilometer 7, Pos Pengamanan di Sei Tualang Raso
Jalan Lingkar dan Jalan Yos Sudarso.

“Patroli skala besar Polres Tanjung Balai merupakan wujud komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas selama libur Idul Fitri,” kata Yon Edi, Minggu (14/4/24).

Tujuan utama patroli ini adalah untuk mencegah segala bentuk potensi gangguan kamtibmas serta menjaga keamanan masyarakat yang beraktivitas maupun beristirahat selama libur Idul Fitri termasuk mencegah aksi curat, curas, curanmor, dan balap liar. (Saufi/hm22)

Related Articles

Latest Articles