9.8 C
New York
Friday, April 26, 2024

Berkah Ramadhan: Warga Pulau Simardan Terima Bantuan Beras dari Presiden Jokowi

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Kebahagiaan menyelimuti warga Pulau Simardan, usai menunaikan salat tarawih, mereka mendapatkan kejutan istimewa: bantuan pangan cadangan beras langsung dari Presiden Joko Widodo.

Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Tanjung Balai, H Waris Tholib kepada jamaah Masjid Nurul Jalal. Momen ini semakin istimewa karena bertepatan dengan kegiatan Safari Ramadhan yang diadakan oleh Dewan Masjid Indonesia (DMI) Tanjung Balai.

Baca juga : Plt Bupati Labuhanbatu Dampingi Jokowi Tinjau Pasar Glugur Rantauprapat

Tak hanya beras, Wali Kota Waris juga turut berbagi bingkisan kain sarung kepada para jamaah. Kebahagiaan dan rasa syukur terpancar dari wajah mereka. Bantuan ini tentu sangat berarti, terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Wali Kota Waris dalam sambutannya menyampaikan bantuan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat. Ia pun berharap bantuan ini dapat meringankan beban dan membantu warga dalam memenuhi kebutuhan pangan selama Ramadhan.

Baca juga : Presiden Jokowi Salurkan Bantuan Pangan Cadangan Beras di Labuhanbatu

“Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan agenda rutin DMI Tanjung Balai untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan memakmurkan masjid di bulan Ramadhan,” tandasnya. (saufi/hm18)

Related Articles

Latest Articles