24.3 C
New York
Thursday, July 4, 2024

Sempat Kejar-kejaran, Polsek Padang Bolak Akhirnya Menangkap Bandar Sabu

Padang Lawas Utara, MISTAR.ID

Satuan unit Polsek Padang Bolak berhasil meringkus seorang pria yang diduga bandar sabu berinisial EN (43) warga Desa Bolatan, Kecamatan Halongonan Timur, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar mengatakan, sesuai pemeriksaan tersangka, pihaknya menemukan tiga paket kecil yang diduga narkotika jenis sabu.

“Saat melihat kedatangan polisi, EN tampak gugup dan langsung kabur sehingga sempat terjadi kejar-kejaran dengan anggota,” katanya saat dikonfirmasi, Jumat (1/12/23).

Baca juga: Polres Binjai Ringkus Terduga Bandar Sabu dari Warung di Jalan Soekarno-Hatta

Beruntung, kata Zulfikar, anggotanya langsung sigap mengejar sehingga EN dapat ditangkap. Selanjutnya personel melakukan penggeledahan ke rumahnya dan menemukan sebungkus plastik asoy warna hijau yang berisi 2 buah botol plastik kecil warna merah dan hitam dan sebuah botol plastik hitam berisi 3 paket kecil berisi sabu.

“Selain itu kita juga berhasil mengamankan ratusan plastik klip transparan yang diduga untuk pembungkus sabu serta sejumlah uang tunai Rp 310 ribu, Hp dan sebuah timbangan elektrik,” terangnya.

Kapolsek menambahkan bahwa pelaku dan barang bukti telah diamankan untuk dilakukan proses lebih lanjut. (hotman/hm17)

Related Articles

Latest Articles